SMRT Ditjen Hubla Rayakan Ulang Tahun ke-7: Solid di Balik Layar Media Sosial Kemaritiman

Jakarta, otoritas.co.id — Social Media Response Team (SMRT) Direktorat Jenderal Perhubungan Laut (Ditjen Hubla), Kementerian Perhubungan, merayakan hari jadinya yang ke-7 dengan semangat kebersamaan dan dedikasi tinggi dalam menyebarkan informasi kemaritiman di media sosial.
Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-7 ini, Ditjen Hubla mengajak publik untuk lebih mengenal tim SMRT yang selama ini bekerja di balik layar mengelola kanal media sosial resmi instansi. Tim ini dikenal solid, kreatif, dan konsisten dalam menyajikan konten-konten informatif serta edukatif tentang dunia pelayaran dan kelautan.
“Kami bagian kecil, namun karya kami dapat dinikmati dari Sabang sampai Merauke,” demikian salah satu pernyataan yang disampaikan tim SMRT melalui unggahan media sosial. Mereka juga menekankan bahwa perjalanan panjang hingga mencapai usia 7 tahun bukanlah hal yang mudah. Berbagai tantangan telah dihadapi demi menghasilkan berita dan konten yang layak dipublikasikan tanpa mengurangi semangat kerja.
Ucapan selamat juga datang dari berbagai unit pelaksana teknis di bawah Ditjen Hubla, termasuk dari Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Tanjung Pakis. Dalam unggahan Instagram resminya, KSOP Tanjung Pakis menyampaikan apresiasi kepada SMRT atas kontribusinya dalam menjaga citra dan komunikasi publik Ditjen Hubla.
Perayaan ulang tahun ini menjadi momentum penting bagi SMRT untuk terus memperkuat peran strategisnya dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, khususnya terkait pelayanan dan kebijakan transportasi laut di Indonesia. (**)