25 Juli 2024

Bigo Live Gelar Kompetisi Bakat Online dengan Hadiah Gala di Hanoi

0

 

Vietnam – Bigo Live, platform livestreaming global terkemuka, akan mengadakan kompetisi bakat online yang seru mulai 11 Juli. Terdapat dua lomba, satu antar pembawa acara individu (11-19 Juli) dan satu lagi antar keluarga (23-31 Juli), yang akan menjadi babak eliminasi permainan tebak-tebakan dan penampilan. Ribuan penyiar akan bergabung dalam pertarungan untuk memenangkan hadiah dalam aplikasi dan kesempatan menghadiri Gala Pertengahan Tahun Bigo Live Vietnam di Hanoi pada akhir Agustus.

Malam gemerlap di Hanoi – hadiah utama dari kompetisi ini – adalah untuk merayakan dedikasi dan kontribusi agensi, keluarga, dan bintang pembawa acara sepanjang rangkaian acara Bigo Summer. Ini adalah kesempatan untuk menikmati komunitas Bigo secara offline, menunjukkan rasa terima kasih, dan “Hidup dengan Sepenuh Hati.”

Pada puncak kompetisi pada 17 Juli, Bigo Live Vietnam akan menyelenggarakan “Bigo Say Hi” di Bigo ID: ngayhoiquytoc. Penyiar bintang akan bersaing di depan panel juri tamu untuk memenangkan hadiah. Peserta akan diharuskan bernyanyi, mendeteksi bom virtual, dan bermain game trivia.

Panel Juri Bintang:

– Keng Xii (BIGO ID: KENGXIITEAM)

– Cô Milk (BIGO ID: mimatmeo2412)

– Aytee (BIGO ID: Ayteesocute)

– Chipp (BIGO ID: chippkobao)

– Hari Vy (BIGO ID: Harivy15)

– Nhím Cái Bang (BIGO ID: nhim2k555)

Cô Milk menjalankan salah satu agensi teratas di Bigo di Vietnam dan telah berada di aplikasi selama lebih dari delapan tahun. Hari Vy masuk dalam sepuluh besar penyiar selama Gala Bigo global pada 2023 untuk kategori menyanyi, dan Chíp adalah bintang yang sedang naik daun di Bigo Vietnam yang menyiarkan komedi.

Di seluruh dunia, Bigo Live menyelenggarakan kompetisi online dan perayaan offline bakat. Mona, Direktur Bigo Vietnam mengatakan “acara perayaan dan penghargaan adalah inti dari Bigo karena kami adalah bisnis yang berpusat pada komunitas. Acara ini memberikan kesempatan untuk koneksi yang bermakna.” Pada perayaan Bigo, penyiar, staf, dan penonton dapat bersosialisasi, membentuk persahabatan yang langgeng, dan jaringan untuk karier mereka.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Hallo,?