25 Juli 2024

Allianz Asia Pasifik Luncurkan Inisiatif #SheSecures untuk Perkuat Kesetaraan Gender dan Inklusi

0

 

Jakarta, otoritas.co.id – Menguatkan komitmen teguh Allianz Asia Pasifik terhadap kesetaraan gender, inklusi, dan keberagaman, telah diluncurkan secara resmi inisiatif #SheSecures baru-baru ini di Singapura.

Peluncuran inisiatif #SheSecures oleh Allianz Asia Pasifik bersama 60 perwakilan perempuan inspiratif dari keagenan Allianz di Indonesia, Malaysia, dan Thailand. Melalui program ini, Allianz memiliki komitmen teguh untuk memberdayakan perempuan dengan spesialisasi sales dan distribusi di industri asuransi.

Inisiatif ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan kerja inklusif dan kolaboratif, mengatasi tantangan unik yang dihadapi oleh perempuan dalam bidang distribusi asuransi yang sangat kompetitif dan kompleks. Allianz akan menyediakan pelatihan dan dukungan edukasi yang dirancang secara khusus, menyediakan peluang berjejaring yang lebih besar, penawaran produk yang disesuaikan, alat untuk meningkatkan produktivitas, dan lebih banyak lagi.

Beragam dukungan komprehensif yang disediakan bertujuan untuk memberdayakan perempuan di industri asuransi, sehingga memungkinkan mereka untuk unggul dalam peran mereka dan mendorong perubahan positif dalam sektor ini.

Untuk merayakan peluncuran #SheSecures, 60 perwakilan perempuan inspiratif dari keagenan Allianz di Indonesia, Malaysia, dan Thailand berkumpul di Singapura untuk memperingati peluncuran istimewa ini.

Selama acara tersebut, Allianz menyoroti kontribusi luar biasa perempuan dalam distribusi asuransi.

Di tengah pasar yang berkembang pesat di Asia, 59% dari agency leader dan agen Allianz adalah perempuan, berkontribusi 65% terhadap total premi tahunan yang dihasilkan. 70% dari qualifiers Million Dollar Round Table (MDRT) Allianz adalah perempuan, menegaskan dedikasi mereka yang signifikan terhadap profesionalisme.

Para individu luar biasa ini memainkan peran penting dalam melindungi jutaan keluarga dan memberikan kebebasan finansial kepada pemegang polis dan nasabah.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Hallo,?