25 Juli 2024

PT Pelindo Sunda Kelapa Gandeng Stakeholder untuk Pemindahan Pelabuhan Penumpang

0

Jakarta, otoritas.co.id – Dalam kunjungan La Ode M. Al Imran ke HUT ke-47 Museum Bahari, mewakili PT Pelindo Sunda Kelapa Heritage, beliau menjelaskan rencana pemindahan Pelabuhan Penumpang Tanjung Priok ke Pelabuhan Heritage Sunda Kelapa. Acara ini berlangsung di Jl. Pasar Ikan No. 1, RT 011 RW 04, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, 14440.

Pemindahan ini akan melibatkan masyarakat sekitar dan memberikan manfaat bagi kawasan tersebut. “Wacana Pelabuhan Heritage Sunda Kelapa bisa lebih jelas nanti dijelaskan oleh GM PT Pelindo Sunda Kelapa Heritage, Pak Jams,” ungkapnya. Minggu (7/7)

Kantor PT Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa

PT Pelindo Sunda Kelapa Heritage berencana mengembangkan transportasi laut menjadi destinasi wisata internasional dan domestik yang menghubungkan Kota Tua Jakarta dan sekitarnya. Mereka menyadari bahwa pembangunan Pelabuhan Heritage Sunda Kelapa harus melibatkan dan bekerja sama dengan stakeholder terkait serta masyarakat setempat, menjadikannya momentum sosialisasi yang penting.

La Ode M. Al Imran menambahkan, “Perlu dibentuk suatu badan khusus untuk merapikan semua permasalahan yang ada. Harapan saya, semua stakeholder dapat saling bekerja sama untuk membangun Pelabuhan Heritage Sunda Kelapa agar proyek ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat maksimal bagi semua pihak.” (Pokjawarkotu)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Hallo,?