Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Headline » Ekonomi » JELANG OLIMPIADE 2020,Jepang gelar Tokyo Halal Festival 2018

JELANG OLIMPIADE 2020,Jepang gelar Tokyo Halal Festival 2018

(108 Views) November 22, 2018 8:43 pm | Published by | No comment

Otoritas.co.id – Jakarta |
Untuk menyambut para atlet muslim di olimpiade 2020 Jepang, PT Khalifa Sembako Agromitra (pesansembako.com), sebagai pelaku E-commerce dibidang pangan mengadakan konferensi pers yang bertajuk “The Flavour of Indonesia”, di Hotel Twin Plaza Slipi, Lantai 16, Jalan. S. Parman No. Kav. 93-94, Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu(21/11/2018), pukul. 15 : 00 Wib.

Hal ini bertujuan untuk memperkenalkan produk produk pangan Indonesia di luar negeri khusus nya Jepang.

Produk sembako ini di kemas dalam kemasan bersertifikat halal, diluncurkan oleh perkumpulan pengusaha komoditas sembako Indonesia,berupa bumbu dan rempah-rempah berbagai makanan kuliner Nusantara, sambel dan aneka kopi khas Indonesia.

Pesansembako.com bekerjasama dengan PT. Panco Plus dan Asia Trading – Service Co.Ltd Jepang,kini gencar mengeksplorasi pasar halal melalui penyelengggaraan Tokyo Halal Festival(Tokyo Hal Fest), Selasa – Kamis(27 – 29 November 2018) mendatang di Tokyo Ryutsu Center (TRC), The Japan. Hal ini disebabkan Jepang akan menyambut sedikitnya 1 juta atlet dan pengunjung Muslim yang akan menjadi bagian dalam perhelatan olah raga bergengsi tersebut yang tentu saja membutuhkan pasokan makanan dan minum yang wajib berlabel halal.

Pesansembako.com bekerjasama dengan PT. Panco Plus dan Asia Trading – Service Co.Ltd Jepang mengambil peluang tersebut dengan memperkenalkan 5 kategori produk khas Indonesia antara lain Bumbu makanan Tradisional siap saji selera Indo, Minyak Goreng Kelapa Murni(HCO), Krambil Idjo Yogya, Sambal Bu Rudi, Minyak Goreng Kelapa Sawit Tropical, aneka produk kopi serta Kecap cap Tukang Sate.

Dengan mengusung tema “The Flavour of Indonesia” produk-produk tersebut akan dipasarkan dengan kemasan berbahasa Jepang dan diharapkan mampu menjadi “duta besar” kuliner khas Indonesia di gerai ritel Jepang,”jelas CEO pesansembako.com

Ditemui setelah konferensi pers, CEO Pesansembako.com Rofi Zardaida dan Hiroki Misono – Advisor Asia Trading & Service Co. Ltd menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan pemilihan produk selain dari kualitas dan sertifikasi halal juga dari pemakaian kata yang menunjukkan identitas Indonesia dalam brandingnya. Kata seperti sate, sambal, selera dan Indo merupakan kata-kata yang lazim dikenal konsumen mancanegara. Selain itu sukses Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang yang baru saja berlalu  menyisakan kenangan tersendiri bagi para atlet internasional terhadap kuliner khas nusantara.

“Kami berharap hadirnya masakan Indonesia di gerai-gerai halal Tokyo akan menjadi area “temu kangen” para atlet yang hadir di Olimpiade mendatang,” tambah Misono.

Cita rasa masakan Tradisional Indonesia yang unik dan otentik kini makin dikenal dan berpeluang besar menjadi tren baru di dunia kuliner internasional. Bagi konsumen luar negeri anda sudah dapat mengakses produk siap ekspor di laman khusus www.pesansembako.com,”tutur Rofi.

Peraih Indonesia The Best Choice Awards 2018 kategori The Best Online Food & Grocery Trading Company ini juga merupakan anak perusahaan grosir sembako PT Khalifa Global Indonesia yang berdiri sejak 2015.

Dalam kiprahnya saat ini Pesansembako.com telah memiliki jaringan kemitraan Pick Up Point dan Pusat Distribusi yang tersebar di Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Rembang, Banjarmasin dan Manokwari Papua Barat

Hadir dalam acara tersebut CEO pesansembako.com, CEO ASIA TRADING Ltd Jepang, CEO PT. Panco Plus, CEO PT. Selera Indo, dan CEO PT. Krambil Idjo Yogyakarta, serta Ketua Umum Perkumpulan Komoditas Sembako Indonesia.  (Muchlis/Andi)

Categorised in: , ,

No comment for JELANG OLIMPIADE 2020,Jepang gelar Tokyo Halal Festival 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *