Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Event » JELANG HUT KE 46 PDIP MERAH KAN KEMAYORAN

JELANG HUT KE 46 PDIP MERAH KAN KEMAYORAN

(49 Views) January 6, 2019 7:53 am | Published by | No comment

OTORITA, JAKARTA — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar ‘Parade Akhir Pekan’ di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/1/2019).

Sekitar 3.000 peserta mengikuti Parade Akhir Pekan. Para peserta merupakan pengurus dan kader PDIP, serta masyarakat dari wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Sekjen PDIP menerangkan acara ‘memerahkan Jakarta’ ini digelar dalam rangka menyambut HUT ke-46 PDI Perjuangan pada 10 Januari 2019 mendatang.

“Hari ini kita ingin menampilkan politik menggembirakan, politik yang sehat. Mari kita kobarkan semangat persatuan, PDI Perjuangan jadi partai yang merawat persatuan,” kata Hasto yang di dampingi oleh Para Caleg Dapil 3 di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/12/2018).

Parade Akhir Pekan dimulai pukul 06.00 WIB dengan senam bersama, dan seni grafiti serta mural. Para peserta memenuhi Jalan Garuda depan kantor baru Polres Jakarta Pusat. Hasto yang mengenakan kaos merah bergambar banteng terlihat senam poco-poco di tengah kerumunan warga.

Setelah senam bersama, parade akan dilanjutkan dengan jalan bersama mengelilingi Jalan Benyamin hingga Jalan Jiung dan kembali ke Jalan Garuda. Rangkaian Parade Akhir Pekan berakhir pada pukul 11.00 WIB.

Peringatan HUT ke-46 PDI Perjuangan dengan tema ‘Persatuan Indonesia Membumikan Pancasila’ akan dipusatkan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 10 Januari 2019.

Adapun rangkaian acara peringatan HUT ke-46 PDI Perjuangan sudah dimulai sejak Desember 2018 dengan kegiatan diskusi panel bersama tokoh muda Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah, serta analis politik dan ekonomi.

Dalam acara tersebut di hadiri Artis terkenal IIs Sugiarto ,caleg Dapil 3 Sony Kusumo,carles Honoris dan para tim relawan.
(6/1/19) ref Eka

Categorised in: ,

No comment for JELANG HUT KE 46 PDIP MERAH KAN KEMAYORAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *